Grand Opening

Om Swastyastu,

Hari ini saya iseng meluncurkan personal blog dengan memanfaatkan fasilitas blogger gratisan yang telah tersedia buat ngisi waktu-waktu senggang menulis buah pikiran, pengalaman, pengetahuan, peristiwa dan lain-lain apa saja buat berbagi rasa, info, konsultasi dan solusi dengan teman-teman atau siapa saja yang punya kepentingan dan keterkaitan, yang juga ada waktu lowong serta bersedia dan ada kemauan dalam hal ini. Ini sekaligus merupakan tulisan pertamaku di blog ini sebagai pembukaan atau "grand opening" ( wah istilah yang keren).

Saya sendiri dalam keseharian sebagai PNS bertugas keliling puskesmas sejak tahun 1988 hingga sekarang sudah lima puskesmas Kabupaten Klungkung, Bali yang dilalui ( Puskesmas Nusa Penida II, Puskesmas Klungkung II, Puskesmas Dawan II, Puskesmas Banjarangkan II dan Puskesmas Dawan I ). Sedangkan kegiatan di luar jam kerja tentunya praktek umum sore hari cari tambahan sekaligus menolong klien yang membutuhkan pertolongan dalam menangani masalah kesehatannya, selain itu jaga kesehatan sendiri dengan olah raga tenis setiap selasa dan kamis, serta kegiatan sosial/kemasyarakatan. Kemudian mulai 1 Nopember 2009 ada planning menjadi dokter keluarga bagi peserta askes sosial melalui kesepakatan kerjasama dengan PT (Persero) Askes Indonesia Kantor Cabang Klungkung (kontrak telah ditanda tangani).

Ayo teman-teman atau siapa saja mari bergabung ....., mohon maaf bila ada hal-hal yang kurang berkenan dan terimakasih atas kunjungan dan dukungannya di blog ini.

Om Shanthi, Shanthi, Shanthi, Om.





0 comments:

Post a Comment

  © Blogger template Blue Surfing by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP